Pages

yang berminat dimanapun anda berada silahkan hubungin kami langusung.ini dengan bahan asli Internatioanl.... hub: hp :+20162217687..YAHOO: csejati08@yahoo.com

Forum handphone dan symbian...

Ada sedikit informasi neeh, buat kamu yang mau nyari spesifikasi detil handphone idaman agar di kemudian hari tidak menyesal :P

Satu situs yang gw suka yaitu http://www.gsmarena.com/. Ga cuma bisa lihat spesifikasi aja tetapi juga bisa membaca komentar dan testimonial dari pengguna handphone tersebut yang berasal dari berbagai belahan dunia. Contohnya, kemaren-kemaren gw ngidam sama Nokia E70, dari segi spesifikasi dan kelengkapan fitur menurut gw udah sangat mumpuni. Gimana nggak ada kamera 2 megapixel, sistem operasi symbian 9.1, keyboard qwerty, desain stylish, bluetooth, infrared, slot miniSD card, dan ada wifi lagi!!! Di situ juga gw menemukan bahwa secara kumulatif E70 merupakan handphone yang nyaris sempurna namun ada satu permasalahan pokok yang diperdebatkan yakni keluaran suara
speakernya yang dibawah normal alias kekecilan. Masalah ini ditemui pada firmware versi 2, sedangkan pada firmware versi 1, keluaran suara speakernya lumayan keras namun perpindahan posisi layar dari vertikal ke horizontal relatif lambat.

Bila sudah melihat-lihat spesifikasinya, tentulah kamu penasaran dengan harganya, ya nggak??? :P Nah untuk melihat daftar harga (selain di tabloid Pulsa) kamu bisa coba kunjungi situs http://www.studiohp.com/. Disitu kamu bisa melihat harga handphone baru dengan garansi resmi dan distributor serta harga secondnya.

Lanjut, karena gw balik lagi ke Nokia (setelah sebelumnya mencaci-maki habis-habisan Nokia Care Center Palembang yang bertempat di komplek Palembang Square gara-gara terlalu banyak kilah untuk menolak pengajuan garansi atas hape adek gw, pernah gw post di blog ini, coba cari di arsip :P), dengan pertimbangan sistem operasi symbiannya, maka tak pelak lagi gw pengen mengoptimalisasi handphone gw. Oh ya, gw baru dapet 'maenan baru' ini dari bokap gw sekitar seminggu yang lalu, Nokia N70 Music Edition. Pokoknya bener-bener 'surprised' deh, pas bokap gw ngajakin nyari handphone baru di IP (Internasional Plaza) Palembang. Huurrraaahhh... gw langsung kegirangan!!! Mulai nanya-nanya Nokia E70, namun ternyata udah ga ada lagi baik baru maupun secondnya. SE-K800 harganya 2,8 jutaan, kemahalan, gw ga enak sama bokap. Nah Nokia 5700 2,5 juta neh bagus juga, tapi model puter keypadnya itu yang bisa bikin gw jantungan, ga cocok sama karakter gw, ntar baru dipake beberapa hari udah rusak :P. Lanjut deh nanya ke N70, yang biasa 2,1-2,2 juta udah dapet tapi kayaknya kurang greget, yang Music Edition pas bener 2.5 juta!!! Siiplah :P Di-ACC juga sama bokap, trims pa, my superdad. Semoga ini haandphone terakhir yang gw minta dari ortu, semoga kedepannya gw bisa beli pake duit gw sendiri... semoga... semoga... semoga... semoga... semoga... semoga... semoga... semoga... semoga... semoga... semoga... semoga... semoga... (banyak amat semoganya!!! karena gw malu masih nadah duit sebesar itu dari ortu!!!).Barusan aja gw mau masuk ke situs favorit gw, http://www.dotsis.com/, namun ga bisa diakses, berdasarkan informasi yang gw dapet dari 'mang google' denger-denger situs ini udah di 'take-down'. Sial!!! Googling lagi... Masuk ke situs/forum bla...bla...bla... Ah, ga bagus... Setelah beberapa saat gw nemuin http://www.nextsymbian.net!!! Bagus dan lengkap namun peng-katalog-an jenis software-nya belum terlalu optimal. Jadi deh donlot-donlot barang bajakan lagi :P Hehehe... Kalo emang udah mental membajak yaa mau gimana lagi :P

[http://www.gsmarena.com]
[http://www.studiohp.com]
[http://www.nextsymbian.net]

No comments:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan Blog ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya ok tulis yaaa..

login di bawah ini!


RestaurantAsean
Bookmark and Share

Catatan Da'wah

Possibly Related

Iklan Jitu, Bermutu

Masukkan Code ini K1-CC8E97-A
untuk berbelanja di sini
BLOG INI MASIH DALAM TAHAB PERBAIKAN MOHON MAAF APABILA MENGGANGGU KENYAMANAN SAUDARA