Pages

yang berminat dimanapun anda berada silahkan hubungin kami langusung.ini dengan bahan asli Internatioanl.... hub: hp :+20162217687..YAHOO: csejati08@yahoo.com

Mengatur perizinan aplikasi Java pada sistem operasi Symbian

Pada beberapa aplikasi Java, ada yang memerlukan pengaksesan beberapa fitur/fungsi pada handphone yang dianggap vital, seperti mengakses fungsi networking, multimedia, connectivity, dan read/write data pada handphone. Contoh kasusnya pada aplikasi Opera Mini v4.1 yang kerapkali saya gunakan.


Kadangkala membuat saya kesal karena harus terus-menerus menjawab pertanyaan yang sama, "Allow application Opera Mini to use Network and send or receive data?", "Allow application Opera Mini to read user data?", dan "Allow application Opera Mini to write user data?". Lalu, bagaimana mengatasi hal tersebut?


Berikan izin pada aplikasi untuk melakukan apa yang diperlukannya tanpa harus mendapatkan konfirmasi dari user.


Masuk ke menu, lalu pilihlah Manager, setelah Application manager terbuka, arahkan ke aplikasi yang akan diberikan izin khusus (dalam kasus ini Opera Mini). Pilih Options > Suite Settings, dan tentukan izin apa saja yang akan diberikan pada aplikasi Opera Mini tersebut. Network access, misalnya, dari empat pilihan yang ada: Not allowed (tidak memberikan izin sama sekali), Ask everytime (tanya perizinan setiap kali aplikasi membutuhkan izin), Ask first time (tanya sekali saja), Always allowed (selalu memberikan izin kepada aplikasi untuk melakukan aksi yang dibutuhkannya).

Got it?

No comments:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan Blog ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya ok tulis yaaa..

login di bawah ini!


RestaurantAsean
Bookmark and Share

Catatan Da'wah

Possibly Related

Iklan Jitu, Bermutu

Masukkan Code ini K1-CC8E97-A
untuk berbelanja di sini
BLOG INI MASIH DALAM TAHAB PERBAIKAN MOHON MAAF APABILA MENGGANGGU KENYAMANAN SAUDARA