Pages

yang berminat dimanapun anda berada silahkan hubungin kami langusung.ini dengan bahan asli Internatioanl.... hub: hp :+20162217687..YAHOO: csejati08@yahoo.com

Mengencangkan Payudara Cara Indra

Cara Mengencangkan dan Menaikkan Payudara Tanpa Operasi
Mengapa harus menggunakan peralatan dan obat-obatan kalau sebenarnya pikiran Anda sendiri bisa memerintahkan payudara untuk mengencang dan semakin naik?

Pikiran bawah sadar Anda bisa mewujudkan bentuk payudara yang Anda impikan selama ini. Anda hanya perlu tahu bagaimana caranya. Dan saya ada untuk mengajarkan cara mengencangkan payudara secara alami hanya dengan kekuatan pikiran.
 
Banyak perempuan mengeluhkan bentuk payudaranya yang berubah menjadi kendur dan turun, terutama setelah melahirkan, menyusui, atau karena elastisitas kulit yang menurun seiring bertambahnya usia. Karena perawatan payudara banyak dicari oleh perempuan, maka industri kecantikan pun telah banyak menciptakan produk dan peralatan yang diklaim bisa menaikkan payudara.

Sekarang, saya memperkenalkan kepada Anda metode pengencangan payudara dengan hipnoterapi yang belum banyak dikenal oleh orang Indonesia. Hipnoterapi adalah cara yang benar-benar alami dan tanpa resiko. Saya tidak menggunakan peralatan, obat-obatan, suntikan, pijatan atau cara lain yang memerlukan kontak langsung dengan payudara Anda. Saya hanya akan membimbing Anda memasuki kondisi pikiran yang rileks, kemudian memberi sugesti untuk memprogram pikiran bawah sadar Anda.
 
Prosedur Hipnoterapi Untuk Mengencangkan Payudara
  • Anda menentukan seperti apa bentuk payudara yang Anda inginkan. Kalau perlu, Anda cari gambar payudara yang Anda inginkan.
  • Saya akan membimbing Anda memasuki relaksasi tubuh dan pikiran, kemudian saya akan memberi sugesti. Saya akan membantu Anda untuk menanamkan keinginan Anda ke pikiran bawah sadar sehingga pikiran bawah sadar akan bereaksi mewujudkan payudara seperti yang Anda inginkan.
  • Selain memprogram pikiran Anda untuk mengencangkan dan menaikkan payudara, apabila diperlukan, saya juga membantu Anda agar lebih percaya diri dengan bentuk payudara yang Anda miliki. Karena sering terjadi, meskipun bentuk payudara sudah bagus, tapi rasa minder tetap saja ada.
  • Saya akan mengajarkan Anda teknik self-hypnosis khusus untuk merawat dan memperkuat program di pikiran bawah sadar Anda. Anda hanya perlu meluangkan waktu 2-3 menit dalam sehari untuk mempertahankan payudara Anda agar tetap indah dan mempesona.
Anda akan melihat hasilnya dalam 3 minggu atau lebih cepat. Dalam tiga minggu, payudara bisa naik sekitar 2-5 cm. Sangat perlu saya jelaskan bahwa hipnoterapi bukanlah cara yang instant untuk mengencangkan payudara. Setelah sesi hipnoterapi, payudara Anda tidak langsung kencang dan naik seketika.
 
Tubuh Anda perlu waktu untuk membentuk payudara secara alami. Anda memilih hipnoterapi untuk mengencangkan payudara Anda karena empat alasan, yaitu karena cara ini alami, terbukti, tanpa efek samping, dan hasilnya bertahan lama. Setelah Anda mendapatkan bentuk payudara yang Anda inginkan, maka payudara Anda akan tetap dalam kondisi tersebut dalam waktu yang sangat lama atau bisa dikatakan permanen. Anda tidak perlu berulang kali melakukan perawatan payudara di tempat saya. Cukup beberapa sesi hipnoterapi saja sampai mendapatkan bentuk yang Anda inginkan, dan setelah itu Anda tidak harus menjalani hipnoterapi lagi.
 
Program hipnoterapi mengencangkan payudara cocok diikuti oleh wanita yang ingin tampil lebih menarik dan percaya diri dengan payudara indah. Metode ini hanya cocok untuk wanita yang berusia antara 18 - 50 tahun dan tidak dalam masa kehamilan atau sedang menyusui bayi.
 
Metode perawatan payudara saya tidak hanya untuk mengencangkan payudara, melainkan bisa juga memperbaiki bentuk dan kesimetrisan payudara Anda. Program Perawatan Payudara ini tepat untuk Anda yang memiliki ukuran payudara yang tidak sama antara kanan dan kiri.
 
Umumnya hanya diperlukan 2-3 kali sesi hipnoterapi. Lama sesi hipnoterapi bisa bervariasi untuk setiap orang karena tingkat masalahnya pasti berbeda-beda.

No comments:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan Blog ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya ok tulis yaaa..

login di bawah ini!


RestaurantAsean
Bookmark and Share

Catatan Da'wah

Possibly Related

Iklan Jitu, Bermutu

Masukkan Code ini K1-CC8E97-A
untuk berbelanja di sini
BLOG INI MASIH DALAM TAHAB PERBAIKAN MOHON MAAF APABILA MENGGANGGU KENYAMANAN SAUDARA