Pages

yang berminat dimanapun anda berada silahkan hubungin kami langusung.ini dengan bahan asli Internatioanl.... hub: hp :+20162217687..YAHOO: csejati08@yahoo.com

Tips Tampil Cerdas dan seksi

Karena seksi saja belum cukup!Sebagai wanita Anda juga harus tampil cerdas. Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk dapat tampil cerdas di hadapan, teman, pasangan, maupun atasan Anda.
- Pelajarilah topik yang sedang hangat
Setiap orang mempunyai pendapatnya sendiri-sendiri mengenai kejadian-kejadian yang sedang terjadi. Pelajarilah secara lebih mendalam satu topik tertentu yang sedang hangat, dan buatlah pendapat/pandangan yang berbeda dan Anda pasti akan kelihatan lebih cerdas dari pada orang lain.
- Buatlah percakapan (conversation)

Tetaplah fokus pada topik yang Anda ketahui, dan Anda akan kelihatan lebih cerdas. jika ada beberapa hal dimana Anda adalah orang yang tahu lebih banyak (knowledgeable), arahkan pembicaraan ke hal-hal tersebut.
- Gunakan pertanyaan agar kelihatan cerdas
Berikan pertanyaan yang Anda tahu jawabannya. Segeralah lanjutkan jawaban orang lain dengan satu penjelasan atau pertanyaan lain, maka Anda akan kelihatan telah memahami masalah tersebut dengan cepat.
- Habiskan waktu dengan -orang-orang cerdas
Orang-orang akan memerhatikan jika Anda bergaul (hang out) dengan orang-orang paling pintar di sekitar Anda. Anda juga bisa belajar banyak dari mereka. Tetapi jangan banyak bicara, kecuali sesekali bertanya satu pertanyaan yang cerdas.
- Perbanyak kosa kata Anda (vocabulary)
Bacalah “Enrich Your Vocabulary” bagian dari Reader’s Digest atau bukalah kamus setiap hari dan pilih satu kata untuk dipelajari. Kosa kata yang lebih banyak akan mengesankan orang-orang, dan Anda juga akan menjadi lebih cerdas, karena bahasa adalah satu bagian besar kecerdasan fungsional.
- Hargailah secara terbuka pendapat-pendapat orang lain
Ketika seseorang mempunyai satu gagasan besar atau satu pemahaman yang unik atas suatu isu, lengkapilah pendapat mereka untuk menghargainya. Jika kita mengakui kecerdasan orang lain, mereka seringnya akan berpikir Anda lebih cerdas.
- Pelajarilah sedikit tentang banyak topik
Pelajarilah meski sedikit topik yang tidak biasa bagi Anda (unfamiliar). Mengetahui sedikit tentang banyak hal bukan hanya membuat Anda kelihatan lebih banyak tahu, tetapi juga dapat membantu Anda menjadi lebih cerdas.
Penting! Janganlah terlalu sering menunjukkan (show off) dengan selalu tampil seolah-olah Anda paling tahu daripada orang lain dan menganggap orang lain tidak lebih tahu dari Anda, karena hal ini seringkali akan membuat orang lain sebal kepada Anda

No comments:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan Blog ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya ok tulis yaaa..

login di bawah ini!


RestaurantAsean
Bookmark and Share

Catatan Da'wah

Possibly Related

Iklan Jitu, Bermutu

Masukkan Code ini K1-CC8E97-A
untuk berbelanja di sini
BLOG INI MASIH DALAM TAHAB PERBAIKAN MOHON MAAF APABILA MENGGANGGU KENYAMANAN SAUDARA