Pages

yang berminat dimanapun anda berada silahkan hubungin kami langusung.ini dengan bahan asli Internatioanl.... hub: hp :+20162217687..YAHOO: csejati08@yahoo.com

arajuku Style - Gaya Rambut CWUNG KYEK

Gaya Rambut Harajuku  - CWUNG KYEK : Nama di atas adalah nama dalam bahasa korea yang artinya poni. Sesuai dengan namanya, pada model rambut ini, poni adalah poin utamanya. Berbeda dengan model harajuku lain yang walaupun memang tetap memiliki poni, model yang satu ini benar-benar mengusung poni sebagai menu utama. Pada model yang dipopulerkan oleh aktor Korea bernama Kibum ini, rambut bagian kiri, kanan dan belakang dibuat cukup pendek bahkan lebih pendek dari model yang saya sebutkan di awal. Namun pada rambut bagian depan dibuat poni yang disisir lurus ke depan, namun bagian atas disisir kea rah kiri ataupun kanan sesuai selera. Model rambut ini juga member kesan cute karena gaya sisir poninya hampir menyerupai gaya sisir poni wanit.

No comments:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan Blog ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya ok tulis yaaa..

login di bawah ini!


RestaurantAsean
Bookmark and Share

Catatan Da'wah

Possibly Related

Iklan Jitu, Bermutu

Masukkan Code ini K1-CC8E97-A
untuk berbelanja di sini
BLOG INI MASIH DALAM TAHAB PERBAIKAN MOHON MAAF APABILA MENGGANGGU KENYAMANAN SAUDARA