Pages

yang berminat dimanapun anda berada silahkan hubungin kami langusung.ini dengan bahan asli Internatioanl.... hub: hp :+20162217687..YAHOO: csejati08@yahoo.com

Download Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010

Ternyata banyak juga yah yang suka mengkoleksi sistem operasi, hal ini berdasarkan pengamatan saya terhadap komentar yang ada maupun sobat blogger yang request langsung ke saya. Pada kesempatan kali ini saya akan share (masih windows xp), yakni Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010. Saya yakin sobat blogger akan suka dengan Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010 ini. Cekidot

Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010 ini merupakan windows xp SP 3 hasil modifikasi yang dibuat tampilan nya mirip dengan windows 7 ultimate. Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010 ini sudah saya uji coba, dan hasilnya "Memuaskan" atau kalau saya beri nilai sekitar 9 nilai nya. Heheh

Details :
  • Operating System: Windows XP Sevice Pack 3 x86 (32 bit).
  • Support SATA: Yes.
  • Support RAID: Yes.
  • SCSI support: Yes.
  • Auto drivers get: Yes - SkyDriver v9.9.
  • Internet Explorer 8: Yes
  • Windows Media Player 11: Yes
  • Hotfixes: Yes (updated to March 2010)
  • Update online: Yes.
  • CD Key: Already available add.
  • File Photo: File ISO standard.
  • File download: WinRAR.

Logo apple yang saya kotakin itu bisa dipilih loh sob dengan logo perusahaan lain nya ketika kita melakukan instalasi. Saya sengaja milih apple, karena dari dulu pengen punya apple, tapi belum kesampean sampai sekarang, mudah-mudahan aja cepat terkabul,, hehe

Buat sobat blogger semuanya, maaf kali ini hanya ada pilihan order saja, karena link donwload yang saya gunakan sudah di hapus filenya, padahal kemaren baru aja saya download, tapi sekarang udah dead link nya.
 
Okeii, mari kita langsung liat aja tampilan nya. Ini merupakan tampilan desktopnya :


silahkan yang berminat..dan permintaamu hari itu juga akan qu kirim dimanapun anda berada

Nama: fitri
Cab.mempawah
NO :0187693830
Bank BNI
Email:csejati08@yahoo.com
tlp/hp:+20162217687

No comments:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan Blog ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya ok tulis yaaa..

login di bawah ini!


RestaurantAsean
Bookmark and Share

Catatan Da'wah

Possibly Related

Iklan Jitu, Bermutu

Masukkan Code ini K1-CC8E97-A
untuk berbelanja di sini
BLOG INI MASIH DALAM TAHAB PERBAIKAN MOHON MAAF APABILA MENGGANGGU KENYAMANAN SAUDARA