Pages

yang berminat dimanapun anda berada silahkan hubungin kami langusung.ini dengan bahan asli Internatioanl.... hub: hp :+20162217687..YAHOO: csejati08@yahoo.com

Menampilkan Username dan Password yang tersimpan pada saat menggunakan Mozilla Firefox

FirePasswordViewer adalah versi GUI alat FirePassword populer dirancang untuk mendekripsi sign-on rahasia disimpan oleh Firefox. Firefox catatan rincian login seperti username dan password untuk setiap situs web resmi oleh user dan menyimpannya dalam tanda-file database dalam format terenkripsi
.
alat FirePasswordViewer dapat mendekripsi dan menampilkan rahasia pada baris yang sama seperti Firefox built-in password manager. Keuntungan utama FirePasswordViewer adalah bahwa hal itu tidak membutuhkan Firefox untuk berjalan. Hal ini sangat berguna dalam memulihkan sign-on detail ketika Firefox gagal berfungsi dengan benar.
Berikut adalah highlights dari fitur atas FirePasswordViewer yang membuatnya terpisah dari alat serupa lainnya, termasuk yang komersial.
* Segera mendekripsi dan disimpan kembali password terenkripsi dari ‘Firefox Sign-on Secret Store’ untuk semua versi Firefox.
* Mendukung pemulihan password dari sistem lokal maupun sistem remote. Pengguna dapat menentukan lokasi Firefox profil dari sistem remote untuk memulihkan password.
* Hal ini dapat memulihkan password dari toko Firefox rahasia meskipun dilindungi dengan password master. Dalam kasus seperti user harus memasukkan master password yang benar untuk berhasil mendekripsi tanda-on password.
* Secara otomatis menemukan lokasi Firefox profil berdasarkan versi diinstal Firefox.
* Password tidak ditampilkan secara default untuk alasan keamanan karena data sensitif. Namun pengguna dapat beralih perilaku menggunakan tombol ‘Tampilkan Password’.
* Pada operasi pemulihan berhasil, username, password bersama dengan login website yang bersangkutan akan ditampilkan.
* Urutkan fitur untuk mengatur daftar password yang ditampilkan dengan nama pengguna, sandi atau situs web yang memudahkan untuk mencari melalui 100′s entri.
* Pengguna dapat menyimpan daftar password Firefox pulih ke HTML untuk mentransfer file ke sistem lain atau untuk penggunaan masa depan.
* Mudah dan cepat untuk digunakan dengan user interface yang ramah ditingkatkan.
* Tidak memerlukan instalasi seperti yang mandiri alat portabel dan dapat dijalankan langsung pada sistem apapun.
atau
Mirror (Hotfile)

No comments:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan Blog ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya ok tulis yaaa..

login di bawah ini!


RestaurantAsean
Bookmark and Share

Catatan Da'wah

Possibly Related

Iklan Jitu, Bermutu

Masukkan Code ini K1-CC8E97-A
untuk berbelanja di sini
BLOG INI MASIH DALAM TAHAB PERBAIKAN MOHON MAAF APABILA MENGGANGGU KENYAMANAN SAUDARA