Pages

yang berminat dimanapun anda berada silahkan hubungin kami langusung.ini dengan bahan asli Internatioanl.... hub: hp :+20162217687..YAHOO: csejati08@yahoo.com

Tips Seks Pasca Melahirkan


Bercinta setelah melahirkan tidak seperti ketika pasangan Anda harus dinas tiga bulan keluar kota. Diperlukan sedikit pengetahuan dan panduan agar membuat kegiatan ini menyenangkan.
Ada beberapa penyebab yang membuat seks setelah melahirkan menjadi tidak mudah. Mulai dari hilangnya kepercayaan diri karena bentuk tubuh yang berubah, berkurangnya pelumas alami hingga rasa sakit akibat bekas jahitan.


Meskipun banyak sekali faktor-faktor yang menyulitkan Anda untuk bercinta, namun bukan berarti harus meninggalkan kegiatan ini. Yang Anda dan pasangan perlukan adalah lebih bersabar dan mengetahui trik-triknya. Berikut ini, beberapa hal yang harus diperhatikan saat bercinta setelah melahirkan.

Yang pertama dan paling penting adalah memberitahu kepada pasangan apa yang Anda rasakan. Jika Anda merasa belum merasa siap baik secara fisikal maupun emosional, sebaiknya jangan dipaksakan. Hal tersebut bisa membahayakan diri Anda.

Bila Anda sudah siap, bukan berarti 'seks pertama' ini bisa dilakukan seperti sebelum melahirkan. Lagi-lagi Anda harus memberitahukan pasangan Anda bahwa semuanya harus berjalan dengan sangat lembut dan perlahan. Penetrasi yang kasar dapat membahayakan vagina Anda.

Sebaiknya mintalah pasangan  untuk melakukan foreplay lebih lama dari biasanya. Pastikan bahwa Anda sudah sangat terangsang sebelum memulainya. Hal ini sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri Anda.

Hormon yang belum kembali normal menyebabkan turunnya pelumas alami Anda. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan pelumas buatan yang bisa didapatkan di apotik terdekat. Perlu diketahui, wanita yang menyusui



mengalami penurunan pelumas alami selama delapan hingga sepuluh minggu setelah persalinan seperti yang dikutip dari childbirthsolutions.

Jika Anda tidak merasa nyaman pada posisi bercinta tertentu, maka cobalah posisi baru yang bisa membuat Anda lebih nyaman. Hal inilah yang menarik dari seks setelah melahirkan.


Seks Saat Hamil Muda (Bagian 1)



img
Bagi para calon ibu, khususnya mereka yang masa kehamilannya masih dalam trimester pertama, sering kali mengalami masalah saat pasangan ingin bercinta. Banyak hal seputar seks yang perlu dipahami oleh para calon ibu perihal 'keinginan' tersebut.

Lantas hal-hal apa saja yang perlu diketahui mereka? Jika Anda termasuk salah satu calon ibu yang masih hamil muda, simak hal-hal berikut.

1. Penurunan hasrat seks

Selama kehamilan, banyak wanita yang mengalami penurunan gairah bercinta. Hal ini memang biasa terjadi, khususnya pada tiga bulan pertama. Penyebabnya adalah gejala fisik seperti mual-mual, kelelahan hingga kram. Sedangkan gejala emosional yang menurunkan gairah seks adalah perasaan wanita itu sendiri terhadap sang jabang bayi.

Biasanya, gairah bercinta perlahan akan meningkat saat memasuki trimester ke-2 atau saat kehamilan memasuki masa tiga hingga enam bulan. Oleh karena itu, berikan penjelasan pada pasangan Anda untuk lebih bersabar.

2. Perasaan takut
Tidak sedikit pasangan yang takut mengganggu embrio dengan bercinta. Padahal hal tersebut tidak berpengaruh sama sekali. Jabang bayi tidak akan terganggu dengan kegiatan Anda dan suami di atas ranjang. Maka dari itu, jika Anda dan pasangan sedang bergairah, jangan takut untuk bercinta.

3. Pelumas
Jaringan vagina wanita pada saat hamil sering mengalami iritasi. Hal ini menyebabkan ketidaknyamanan pada saat bercinta dengan durasi yang lama. Tambahan pelumas dapat membantu kegiatan di atas ranjang ini menjadi lebih nyaman.

Simak tiga hal lain yang perlu diketahui saat hamil muda sore nanti.


Seks Saat Hamil Muda (Bagian 2)



img
Setelah sebelumnya kami membahas hal-hal yang harus diketahui seputar seks saat hamil muda bagian 1, sekarang saatnya membahas tiga hal seputar seks yang perlu diketahui saat hamil muda.

4. Coba Hal Baru
Selain menggunakan pelumas, mengurangi iritasi dapat dilakukan dengan mencoba posisi baru saat bercinta yang masih dalam batas kewajaran dan keamanan. Hormon kehamilan dapat menyebabkan peningkatan aliran darah ke daerah intim. Hal ini akan membuat Anda lebih mudah mendapatkan orgasme.

5. Bebas Kontrasepsi
Pada saat hamil, tentunya Anda tidak memerlukan alat kontrasepsi sehingga Anda bisa melakukan seks yang spontan. Inilah saat Anda dan pasangan mengeksplorasi fantasi. Tetapi ingat, hindari posisi yang membuat perut tertekan.

6. Konsultasi
Walaupun Anda tidak mengalami iritasi pada Miss. v atau hal lain seputar seks selama hamil muda, tetapi sebaiknya Anda tetap melakukan konsultasi kepada dokter. Hal ini sangat baik untuk mengetahui kondisi Anda dan janin.


Kiat Mendapatkan Sensitifitas Lebih Untuk Orgasme (bagian 1)



img
Memalsukan orgasme bukanlah jalan keluar yang baik dalam menyelesaikan masalah hubungan seks Anda dan pasangan. Ketimbang akting merasakan orgasme, lebih baik cari lain untuk merasakannya.

Saat Anda tak bisa merasakan orgasme, jangan langsung menyalahkan 'performa ranjang' pasangan. Konsultan sex Tracey Cox menjelaskan ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk merasakan orgasme.

1. Ubah pandangan Anda tentang seks

Pandangan Anda tentang seks akan mempengaruhi kenikmatannya. Saat Anda menganggap seks adalah hal yang kotor, maka kenikmatan sesungguhnya tak akan bisa Anda rasakan.

2. Menyadari 'kemampuan' diri

Jika seks merupakan pengalaman baru untuk Anda, jangan malu untuk mengakuinya. Anda perlu mengetahui apa itu orgasme baru bisa merasakannya.Konsultasi dengan teman yang berpengalaman bisa membuat pengetahuan Anda mengenai seks bertambah. Jika perlu tak ada salahnya Anda dan pasangan mendatangi seksolog agar merasakan hubungan seks yang luar biasa.

3. Menyadari bahwa kepuasan seks adalah tanggung jawab pribadi

Jangan selalu menyalahkan pasangan ketika Anda tak bisa mencapai orgasme atau kepuasan seks. Hal itu adalah tanggung jawab Anda pribadi. Andalah yang bisa mengatur diri sendiri agar kepuasan itu dapat terasa.

4. Jangan malu untuk masturbasi
Masturbasi adalah salah satu cara agar Anda bisa merasakan kenikmatan seksual. Masturbasi juga bisa membantu Anda mengetahui titik-titik rangsang di tubuh. Beri tahu titik-titik itu pada pasangan, dan Anda tak akan merasakan kenikmatan itu sendirian.

Masih ada lagi hal-hal yang bisa membuat Anda merasakan orgasme. Masih penasaran? Tunggu berita selanjutnya!.

Kiat Mendapatkan Sensitifitas Lebih Untuk Orgasme (bagian 2)



img
Sebelumnya kami telah menyebutkan hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk mencapai orgasme. Kini kami akan menyebutkan beberapa langkah lagi yang bisa dicoba.

5. Ajarkan Pasangan Anda

Jika Anda telah mengetahui titik-titik tersensitif di tubuh Anda, beri tahu hal itu pada pasangan. Ajarkan padanya bagaimana cara memuaskan Anda.

6. Ubah Penilaian Anda terhadap Bentuk Tubuh
Kebanyakan wanita sulit mencapai orgasme karena rasa tidak percaya diri terhadap bentuk tubuhnya. Dengan merasa seksi dan percaya diri, Anda menjadi lebih santai saat melakukan hubungan seks. Orgasme pun akan lebih mudah dirasakan.

7. Sediakan Waktu Untuk Memuaskan Diri Sendiri

Saat melakukan hubungan seks, jangan hanya memikirkan kepuasan pasangan semata. Anda pun harus merasakan kenikmatan yang sama. Ajaklah pasangan untuk saling memuaskan, sehingga Anda berdua bisa mencapai orgasme bersama.

8. Jangan Berusaha Terlalu Keras
Tak juga mencapai orgasme bukanlah suatu hal yang buruk. Jangan terlalu memaksakan diri. Hal itu hanya akan membuat Anda merasa tidak santai saat bercinta. Kenyamanan adalah kunci utama.


Cara Membuat Kenikmatan Seks Bertahan Lama



img
Untuk membuat kenikmatan seks bertahan lama, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sehingga orgasme terasa makin tak terlupakan. Beberapa saran dari ahli berikut bisa menjadi panduannya.

1. Jangan berpikir negatif tentang seks
Banyak wanita tak menyadari bahwa mereka memiliki pandangan negatif tentang seks. Seks masih dianggap hal yang tabu, bahkan kotor. Rasa nyaman saat melakukan seks pun otomatis menghilang karena pikiran-pikiran tersebut. Rasa ketidaknyamanan itu akan membuat orgasme Anda berlangsung singkat, bahkan hilang.

Ubah perspektif Anda dan terimalah hal tersebut sebagai suatu anugerah yang patut disyukuri, karena banyak wanita di luar sana yang tidak diberkahi dengan kemampuan untuk merasakan orgasme sama sekali.

2. Senam kegel
Tak bisa dipungkiri, otot pelvic yang kencang akan membuat para wanita lebih mudah merasakan orgasme. Tak ada salahnya untuk melakukan senam kegel secara teratur agar otot pelvic tetap kencang. Pasangan Anda pun akan merasakan perbedaan yang luar biasa saat Anda mampu 'merapatkan pertahanan' saat penetrasi berlangsung.

3. Melatih pasangan
Anda pasti memiliki titik-titik kenikmatan saat melakukan hubungan seks. Tak ada salahnya untuk memberitahukan hal tersebut pada pasangan, dan mengajarkannya cara mengeksplorasi area-area tersebut. Dengan itu Anda akan merasakan kenikmatan yang lebih lama.

4. Melatih konsentrasi dengan masturbasi
Saat sedang melakukan hubungan seks dengan pasangan, tak jarang konsentrasi Anda terganggu dengan hal-hal yang lain, seperti pekerjaan rumah yang belum terselesaikan ataupun bunyi telepon. Hal itu akan membuyarkan kenikmatan Anda seketika.

Ada baiknya Anda melatih konsentrasi seks dengan melakukan masturbasi sesekali. Anda bisa merasakan respon-respon tubuh Anda saat melakukan masturbasi, sehingga fokus dan konsentrasi pun dapat dijaga. Saat Anda fokus, kenikmatan pun akan terasa dan bertahan lebih lama.


Benarkah Pria Juga Sering Memalsukan Orgasme?


img
Selama ini pria selalu dianggap sebagai makhluk yang siap bercinta kapan saja dan nampaknya berakting seakan mencapai orgasme tak pernah ada di dunia mereka.

Kenyataannya, para pria pernah melakukan orgasme palsu. Penasaran apa yang menjadi alasannya? Berikut penjelasan dari konsultan seks, Tracey Cox dalam bukunya 'Hot Sex, How To Do It'.

Menurut Tracey, alasan pria memalsukan orgasme tak berbeda jauh dengan wanita. Mereka terkadang terlalu letih hingga tak memiliki gairah seksual. Dalam beberapa kasus, keletihan yang terlampau sangat membuat orgasme tak bisa dirasakan.

"Mereka akan pura-pura merasakan orgasme untuk menutupi bahwa mereka akan memasuki 'drop' atau penurunan intensitas ereksi," demikian tulis Tracey dalam bukunya.

Hal lain yang membuat pria memalsukan orgasme adalah untuk membuat pasangannya tenang. Banyak perempuan yang berpikir jika pasangannya tak merasakan orgasme, itu berarti dia tak lagi menarik dan menggairahkan.

Demi membuat pasangannya puas, pria pun tak segan-segan untuk memalsukan orgasmenya. Dan terkadang, para wanita tak sadar ketika si pria tengah melakukan orgasme palsu, karena tak bisa membedakan cairan pelumas yang keluar dengan sperma pria.

Pendapat ahli tentang orgasme palsu :
Seorang sex therapist, Dr. Janet Hall berpendapat bahwa memalsukan orgasme bukanlah hal yang salah. Namun jangan melakukannya terlalu sering. Perbandingan ideal antara orgasme palsu dan asli dalam tiap hubungan seks Anda adalah 1:9. Jika perbandingan itu terbalik, Janet menyarankan untuk Anda dan pasangan saling berkomunikasi untuk membicarakan masalah yang ada. Membuat jadwal terapi dengan para ahli juga bisa menjadi jalan keluarnya.

Seberapa Pentingkah Foreplay Sebelum Bercinta?



img
Sebelum bercinta, banyak pasangan yang melakukan foreplay terlebih dahulu, dan banyak pula  yang tidak. Sebenarnya seberapa pentingkah ritual 'pemanasan' tersebut?

Sebenarnya foreplay sangat berguna untuk mewarnai permainan di atas ranjang agar tidak monoton. Selain itu, foreplay juga baik untuk menghilangkan kebosanan, menambah bumbu percintaan, serta memberikan sensasi dan pengalaman baru saat berhubungan intim.

Banyak aktivitas yang termasuk dalam kategori foreplay, dimulai dari memeluk, membelai, mencium, membuka baju, petting hingga oral seks. Namun, intensitasnya berbeda-beda, tergantung sejauh mana kenyamanan diterima oleh kedua belah pihak. Karena tidak semua orang menikmati rentetan kegiatan tersebut, belajarlah untuk mengetahui yang diinginkan pasangan Anda.

Ada kesalahan yang sering dibuat oleh pria, yaitu terlalu terburu-buru untuk bergerak ke bagian inti, apalagi kalau bukan intercourse. Padahal wanita membutuhkan stimulasi yang tidak singkat untuk melaju ke tingkat selanjutnya dan foreplay sangat membantu menuju proses ini.

Kurangnya foreplay, juga bisa membuat dinding vagina tegang sehingga menyulitkan pasangan untuk melakukan penetrasi. Hal ini juga bisa menyebabkan tergoresnya dinding Miss. V. Untuk itu, mintalah pasangan Anda agar lebih lama melakukan foreplay. Namun jangan juga terbuai terlalu lama saat foreplay, bergantianlah melakukan hal yang sama kepada pasangan.

Pertanyaan Yang Sering Dilontarkan Seputar Vagina

img

Minimnya pendidikan seks yang didapatkan di bangku sekolah, membuat banyak wanita kurang memahami seluk beluk alat vitalnya. Berikut beberapa masalah yang sering ditanyakan wanita seputar seksualitasnya.

Vagina saya mengeluarkan bau tak sedap-apa yang harus saya lakukan? Banyak wanita yang tidak menyukai bau yang ditimbulkan dari Miss. V-nya. Jangan khawatir, karena bau serupa asam tersebut masih dalam kategori normal. Bahkan orang Prancis memberikan nama terhadap  aroma asam vagina tersebut dengan istilah 'cassolette' yang berarti kotak parfum.

Namun apabila bau ini berubah jadi lebih tajam maka sebaiknya bertanyalah pada dokter ataupun Anda bisa melakukan beberapa hal seperti membersihkannya dengan sabun tidak berbau, menggunakan pakaian dalam dari katun dan menggantinya secara rutin atau mengurangi konsumsi bawang.

Tolong! Saat bercinta, vagina saya sering mengeluarkan suara aneh seperti buang gas. Pernahkah Anda mendengar suara dari Miss. V aneh saat sedang panas-panasnya bercinta? Mungkin selama ini Anda bertanya-tanya apa yang menyebabkan terjadinya suara tersebut. Berikut ini penjelasan pertanyaan Anda selama ini.

Suara seperti seseorang membuang angin dengan keras tersebut disebabkan oleh angin yang menerobos masuk ke dalam vagina saat bercinta. Kejadian ini biasanya terjadi saat posisi bercinta mulai bervariatif. Jangan takut! Hal ini tidak berbahaya sama sekali dan sudah selayaknya bercinta membuat suara agak 'berisik' mulai dari nafas yang berburu, ciuman panas hingga saat penetrasi pada posisi tertentu.

Jika Anda masih juga merasa tidak nyaman dengan suara tersebut, ada satu cara yang bisa Anda lakukan. Posisi misionaris adalah satu-satunya jalan aman untuk menghindarinya.

Sepanjang apakah bulu kemaluan yang normal? Saya merasa 'kepanjangan' di bawah sana... Tidak sedikit wanita yang bertanya seberapa normalkah panjang bulu di daerah kemaluan. Jawabannya adalah tidak ada yang normal. Semua hal itu tergantung dari Anda dan pasangan.

Jika Anda nyaman dengan bulu kemaluan yang cukup lebat dan tidak ada keluhan dari pasangan, sepertinya hal tersebut tidak bermasalah. Namun jika pasangan lebih bergairah setelah Anda melakukan brazilian wax, sepertinya ia lebih menyukai Miss. V yang mulus. Namun kembali lagi dilihat dari segi higienitas, rambut yang terlampau banyak akan menjadikan area V lembab dan dapat memicu masalah kulit baru.


Olahraga Berlebihan Berdampak Gangguan Kesuburan

img
Berolahraga tentunya baik bagi kesehatan tubuh, namun terkadang beberapa orang melakukannya berlebihan demi sebuah target. Hal ini ternyata dapat berdampak buruk.

Banyak faktor yang mengakibatkan menurunnya kesuburan pada wanita. Mulai dari faktor medis dan gaya hidup seperti kebiasaan merokok hingga minuman beralkohol.

Sebuah studi dilakukan NTNU, Norwegia yang melibatkan 3.000 wanita, mengungkapkan bahwa olahraga terlalu keras dapat mengganggu kesuburan seperti dikutip dari sciencedaily.

Peneliti menemukan bahwa wanita yang berolahraga setiap hari memiliki risiko 3,5 kali lebih besar mengalami gangguan kesuburan. Atlet dan wanita yang ingin menurunkan berat badan biasanya masuk kategori yang berolahraga keras.

Hasil penemuan tersebut sebaiknya jangan membuat Anda mengurungkan niat untuk berolahraga. Dengan porsi yang sesuai, maka olahraga berdampak baik bagi kesehatan tubuh.

Efek negatif dari olahraga berat tidak selamanya buruk. Hal ini terbukti dari wanita yang menjadi objek studi tersebut mempunyai anak setelah mengatur jadwal olahraga mereka. Bahkan sebagian dari mereka, memiliki banyak anak.

No comments:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan Blog ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya ok tulis yaaa..

login di bawah ini!


RestaurantAsean
Bookmark and Share

Catatan Da'wah

Possibly Related

Iklan Jitu, Bermutu

Masukkan Code ini K1-CC8E97-A
untuk berbelanja di sini
BLOG INI MASIH DALAM TAHAB PERBAIKAN MOHON MAAF APABILA MENGGANGGU KENYAMANAN SAUDARA