Pages

yang berminat dimanapun anda berada silahkan hubungin kami langusung.ini dengan bahan asli Internatioanl.... hub: hp :+20162217687..YAHOO: csejati08@yahoo.com

Cara menghapus dan me-uninstall NAV dan NIS

Apakah Anda inginmenghapus dan uninstall Norton Antivirus atau versi internet security tapi Anda benar-benar tidak tahu bagaimana melakukan ini? Jika Anda benar-benar perlu untuk menghapus program ini maka saya akan jelaskan langkah demi langkah sehingga Anda berhasil meng-uninstall Norton. Namun, apakah Anda ingin menghapus antivirus atau fitur keamanan internet, perlu diingat bahwa hal ini akan mengakibatkan tidak ada perlindungan terhadap komputer Anda. Hati-hati ketika browsing internet.

Cara Uninstall Norton Antivirus & Internet Security
1 – Buka “Start Menu” di kiri bawah layar komputer Anda.
2 – Cari dan klik pada “Control Panel”.
3 – Temukan “Tambah Atau Remove Programs” icon dan double-klik.
4 – Di sini Anda akan melihat daftar seluruh program dan aplikasi yang diinstal pada komputer Anda. Cari dan pilih antivirus, atau versi internet security dan klik “Uninstall”.
5 – Konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus program dengan mengklik “Hapus”.
Ini adalah cara mudah kerjanya. Namun, terkadang hal ini bisa terjadi bahwa uninstall gagal. Hal ini dapat karena hanya gagal, atau karena ada beberapa file yang tertinggal di registri Anda dan pada hard drive Anda-yang Norton terkait. Apa yang perlu Anda lakukan sekarang untuk uninstall dan menghapus Norton dari komputer Anda?
Cara Uninstall Norton Antivirus & Internet Security Rencana B
Pilihan terbaik yang dapat Anda lakukan untuk berhasil melakukan ini, adalah untuk mendapatkan software uninstaller. Dengan cara ini, uninstaller akan sepenuhnya uninstall Norton dari komputer Anda dengan 3 langkah mudah yang otomatis. Pertama, uninstaller akan mulai menghapus Norton. Sekali yang telah dilakukan, uninstaller akan memindai kedua registri Anda, dan hard-drive. Jika uninstaller menemukan file terkait, maka akan segera menghapusnya. Sebuah program besar yang melakukan ini adalah disebut Perfect Uninstaller. Mengapa tidak Anda lihat cara kerjanya? Kunjungi: Perfect Uninstaller. Jadi, untuk uninstall antivirus Norton & Internet Security dari komputer Anda, Anda hanya perlu mengikuti 5 langkah di atas. Jika hal ini tidak menghapus program, maka pilihan Anda yang terbaik adalah untuk mendapatkan Perfect Uninstaller.

semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan Blog ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya ok tulis yaaa..

login di bawah ini!


RestaurantAsean
Bookmark and Share

Catatan Da'wah

Possibly Related

Iklan Jitu, Bermutu

Masukkan Code ini K1-CC8E97-A
untuk berbelanja di sini
BLOG INI MASIH DALAM TAHAB PERBAIKAN MOHON MAAF APABILA MENGGANGGU KENYAMANAN SAUDARA