Pages

yang berminat dimanapun anda berada silahkan hubungin kami langusung.ini dengan bahan asli Internatioanl.... hub: hp :+20162217687..YAHOO: csejati08@yahoo.com

Deep Freeze 7.0.220.3172 full description.window,7

Deep Freeze telah mengubah cara pendekatan keamanan IT Professionals end-point; konsep non-restriktif menawarkan perlindungan workstation paling kuat yang tersedia. Kebutuhan untuk profesional TI untuk melakukan pembangunan kembali, kembali gambar, atau komputer memecahkan masalah tereliminasi dengan reboot Deep Freeze-untuk-mengembalikan teknologi. Hasilnya adalah penurunan dramatis dalam dukungan dan TI pengeluaran dan peningkatan substansial dalam uptime komputer.


Sementara Deep Freeze menyediakan perlindungan antipeluru, pendekatan non-membatasi juga memperbaiki produktivitas pengguna dan kepuasan. Menempatkan ada pembatasan pada kemampuan pengguna untuk mengakses semua sumber daya sistem, pengguna menghindari kekecewaan dari downtime karena konflik software, korupsi sistem operasi, virus menyerang, dan masalah lainnya. Pengguna yang selalu yakin komputer yang secara konsisten beroperasi dan tersedia.
Ini adalah rilis mayor yang menambahkan fitur baru berikut (Enterprise fitur yang tercatat; PDF fitur baru untuk edisi baik dapat ditemukan di Perpustakaan Konten di kategori Sejarah Fitur):
- Perizinan: Deep Freeze sekarang mempekerjakan skema lisensi yang sama dengan produk Faronics lainnya. Oleh karena itu, License Key yang valid harus dimasukkan ke dalam produk untuk mencegah dari berakhir setelah jangka waktu evaluasi 30 hari.
- Wake-on-LAN (WOL) di subnet: WOL sekarang dapat digunakan di subnet pada jaringan C non-kelas.
- New Embedded Event Scheduler: The Embedded Acara Penjadwal sekarang menggabungkan semua kemungkinan Embedded Acara ke tab konfigurasi tunggal dan memungkinkan untuk beberapa acara yang akan dijadwalkan pada satu hari.
- Customizable pesan peringatan: pesan peringatan Customizable sekarang dapat ditampilkan di workstation sebelum Pemeliharaan, Restart, Shutdown, atau Sisa Idle peristiwa dan pesan disesuaikan terpisah dapat ditampilkan selama acara Pemeliharaan.
- Event menimpa pilihan: Pengguna dapat secara opsional diperbolehkan untuk membatalkan Event Embedded (Pemeliharaan, Restart, Shutdown, atau Idle Time) sebelum pelaksanaan dari workstation.
- Pembaruan Windows yang diterapkan melalui Deep Freeze sekarang telah log ke file log.
- Beberapa ThawSpaces (hingga delapan) dapat dibuat.
- ThawSpace (s) secara individu bisa ditetapkan sebagai tampak atau tersembunyi.
- Terpadu Konsol Customizer: Disesuaikan salinan dari Console Enterprise dengan fitur yang terbatas dapat dibuat untuk distribusi di organisasi Anda.
- Hubungkan melalui Remote Desktop Connection (RDC): Administrator dapat mengambil alih kendali komputer remote melalui Deep Freeze Enterprise Console melalui Microsoft Remote Desktop Protocol. RDC memungkinkan akses mudah, konfigurasi, dan kemampuan kontrol pada setiap komputer jaringan. - Remote Jalankan: jauh mengeksekusi file eksekusi pada komputer. Administrator tidak perlu mengunjungi setiap workstation untuk menginstal program, dan ketergantungan pada pihak ketiga solusi manajemen berkurang.
- Push dan Instal MSI: Tekan dan menginstal file. MSI pada komputer. Hal ini memungkinkan administrator untuk menggunakan Konsol Enterprise untuk menginstal aplikasi daripada scripting, GPO, atau menggunakan alat pihak ketiga.
- Aksi Terpadu File: Aksi panggilan File program eksternal atau script melalui Konsol Enterprise untuk mengurangi kebutuhan alat pihak ketiga. Administrator dapat menggunakan bahasa scripting yang dapat dipanggil melalui baris perintah.
Fitur:
· Mutlak Perlindungan · Garansi 100% workstation recovery on restart · Menyediakan password perlindungan dan keamanan lengkap · Melindungi keras beberapa drive dan partisi · Integrasi dan Kompatibilitas · Mendukung beberapa hard drive dan partisi · Mendukung multi-boot lingkungan · Kompatibel dengan Cepat User Switching · Mendukung SCSI, ATA, SATA, dan IDE hard drive · Mendukung FAT, FAT32, NTFS, disk dasar dan dinamis · Localized dalam lima bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol dan Jepang · Deployment Pilihan · Penawaran diam menginstal pilihan untuk penyebaran cepat jaringan · Menyediakan pilihan untuk menyebarkan pada beberapa workstation sebagai bagian dari gambar master Download Deep Freeze 7.0.220.3172 tag

No comments:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan Blog ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya ok tulis yaaa..

login di bawah ini!


RestaurantAsean
Bookmark and Share

Catatan Da'wah

Possibly Related

Iklan Jitu, Bermutu

Masukkan Code ini K1-CC8E97-A
untuk berbelanja di sini
BLOG INI MASIH DALAM TAHAB PERBAIKAN MOHON MAAF APABILA MENGGANGGU KENYAMANAN SAUDARA